/* silahkan ganti tulisan warna merah dengan keinginan anda */
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Oezil: Adebayor Penyerang Kelas Dunia


image
Emanuel Adebayor. (Getty Images)
Kedatangan Emanuel Adebayor di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin tahun ini dipuji oleh salah satu pemain anyar Real Madrid pada musim ini, Mesut Oezil.
Mantan pemain Arsenal itu memulai debutnya untuk Madrid pada laga kontra Osasuna selaku pemain pengganti, tapi dia tuidak mencetak gol. Kemudian saat turun di ajang Copa del Rey, Adebayor berhasil mencetak satu gol saat Madrid mengalahkan Sevilla 2-0. Setelah itu, gol perdananya di La Liga datang saat Real Madrid menghantam Real Sociedad 4-1, akhir pekan lalu.
Berbagai pujian datang dari berbagai pihak soal kemampuan adaptasi dari Adebayor tersebut, salah satunya datang dari rekan satu timnya, Mesut Oezil.

Pemain yang didatangkan di awal musim itu menyebut, "Dia (Adebayor) datang dari Inggris dimana di sana dia telah mencetak banyak gol. Dia adalah striker kelas dunia. Kami juga tahu bahwa dia cepat mengerti tim ini dengan sangat cepat. Dia adalah orang yang baik dan saya senang dengan kedatangannya di skuad ini."

Pada lanjutan La Liga, Los Blancos akan menghadapi Espanyol, Ahad (14/2) waktu setempat. Tiga angka mesti didapatkan oleh Cristiano Ronaldo cs. agar bisa terus menguntit perolehan poin Barcelona, yang kini berjarak tujuh angka.

Kendati begitu, Oezil melihat bahwa Espanyol bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Dengan bermodal sederet pemain-pemain berkualitas, eks gelandang serang Werder Bremen itu berharap timnya bisa memabawa pulang tiga angka dari lawatannya ke markas Espanyol, Estadi Cornellà-El Prat.

"Jelas, laga itu akan menjadi laga yang sulit. Setiap tim yang menghadapi kami selalu berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan kami. Kami hanya perlu memainkan strategi kami dan berusaha untuk mencetak gol. Saya yakin bahwa kami bisa menang dari laga tersebut," kata gelandang serang berusia 22 tahun itu di situs resmi Real Madrid.

"Target utama kami adalah meraih tiga angka, walau faktanya lawan kami adalah lawan yang sulit. Kami memiliki beberapa pemain terbaik di skuad ini. Jadi, jika kami patuh pada strategi tim, maka kami bisa menang," sambung pemain keturunan Turki tersebut.

:najis     buat yg kurang kerjaan :najis

:maho :maho

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

lutfi lampung mengatakan...

:berduka :berduka

lutfi lampung mengatakan...

:k3

lutfi lampung mengatakan...

:a8

Posting Komentar